var config = { lazyads: false, navigasi: 1, navigasi_nomor: { tampilan_per_halaman: 6, tampilan_tombol_navigasi: 3, }, adblock: { pakai: true, text: 'Matikan AdBlock pada browser untuk melihat konten blog ini.' }, slider: { pakai: true, kecepatan: 3, tinggi: 360 }, halaman_berjudul: { pakai: true, next: 'Next', prev: 'Previous', latest: 'Latest', oldest: 'Oldest' }, related_post_tengah: { jumlah: 4, image: true, noimage: 'https://1.bp.blogspot.com/-msLPy2sUgRs/XsaanLh7hdI/AAAAAAAAIjQ/sMfL_VE-30MWP5PI9at8dzKtZW0igRHDgCK4BGAsYHg/w75-h56-p-k-no-nu/igniplex-noimage.png' }, related_post_bawah: { jumlah: 6, image: true, noimage: 'https://1.bp.blogspot.com/-msLPy2sUgRs/XsaanLh7hdI/AAAAAAAAIjQ/sMfL_VE-30MWP5PI9at8dzKtZW0igRHDgCK4BGAsYHg/w250-h167-p-k-no-nu/igniplex-noimage.png' }, middlebar: { jumlah: 4, image: true, noimage: 'https://1.bp.blogspot.com/-msLPy2sUgRs/XsaanLh7hdI/AAAAAAAAIjQ/sMfL_VE-30MWP5PI9at8dzKtZW0igRHDgCK4BGAsYHg/w250-h167-p-k-no-nu/igniplex-noimage.png' } };

APLIKASI BELAJAR ILMU TAJWID LENGKAP

Post a Comment
jumpa lagi dengan saya. gimana kabarnya kalian semua? semoga tuhan yang maha esa senantiasa merahmati sahabat semua. dan bersamaan denga update artikel ini admin juga mau mengingatkan kalau romadlon hampir tiba sob,saatnya kita menambah amal ibadah kita salah satunya adalah memperbanyak tadarus atau membaca alquran.
salah satu pelajaran yang sangat penting dalam membaca alquran adalah kita mesti tahu tentang hukum tajwid.tanpa ilmu itu bacaan alquran kita masih kurang afdol. karena ilmu tajwid itu ibarat bumbu dalam masakan.

wongcungkup

nah berhubungan erat dengan membaca alquran kita harus faham hukum-hukum bacaannya. kita harus memahami ilmu tajwid karena ilmu tajwid adalah ilmu yang mempelajari hukum hukum didalam membaca laquran.

ok bagi sobat yang masih belum hafal tentang ilmu tajwid atau mau belajar ilmu tajwid secara lengkap, kalian dapat mendownload file swf lengkapnya dibawah ini:



demikian ulasan dari saya tentang aplikasi belajar tajwil lengkap. semoga artikel ini bermanfaat.
salam.

Related Posts

Post a Comment